*Peduli Sesama, Polisi Salurkan Bantuan untuk Warga Kedungwaru Tulungagung*

TULUNGAGUNG – Menjaga kamtibmas hingga wilayah ujung tombak terus dilaksanakan oleh Polres Tulungagung melalui Polsek yang ada di jajarannya.

Seperti halnya personel Polsek Kedungwaru yang rutin melaksanakan patroli dan sambang warga di wilayah hukumnya.

Bukan hanya sekedar berpatroli, anggota Polsek Kedungwaru Polres Tulungagung ini juga memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu.

Kapolres Tulungagung AKBP Muhammad Taat Resdi melalui Kapolsek Kedungwaru AKP Sumaji mengatakan bantuan yang diberikan itu adalah bagian dari wujud kepedulian antar sesama.

“Pemberian paket sembako kepada warga yang membutuhkan sebagai bentuk Kepedulian Anggota Polri kepada masyarakat yang kurang mampu,” kata AKP Sumaji di Desa Bangoan Kecamatan Kedungwaru.
 
Lebih lanjut AKP Sumaji menuturkan, pemberian bantuan sembako dari Polres Tulungagung itu juga dilaksanakan dalam rangka mempererat hubungan antara Polisi dan Masyarakat.

“Kali ini kami mengunjungi ibu Wiji (86) yang sudah sepuh (lansia) dan hidup sendiri, jadi kita beri bantuan sembako sambil melihat kondisi kesehatan beliau,”kata AKP Sumaji.

Menurut Kapolsek Kedungwaru kegiatan yang dilaksanakan kali ini merupakan program Kapolres Tulungagung untuk selalu berbuat baik kepada Masyarakat.

”Anjangsana ini selain bersilaturahmi, juga berbagi rezeki, ini program Bapak Kapolres Tulungagung bahwa kita dituntut selalu berbuat baik kepada Masyarakat,” tutup AKP Sumaji. (*)